Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character Fakta Sai dan Foto Keren Sai -  Sai Yamanaka (山 中 サ イ, Yamanaka Sai) adalah Kubu dari Konohagakure klan Yamanaka. Sebelum ini, ia adalah seorang Anbu dari grup Danzō Shimura ini: Root. Sebagai per pelatihan Akar standar, Sai dikondisikan untuk menghapus semua emosi dan dengan demikian, memiliki kesulitan berhubungan dengan orang lain. Ketika ia ditambahkan ke Tim Kakashi sebagai pengganti  Sasuke Uchiha, Sai mulai belajar lebih banyak tentang perasaan orang dan mencoba untuk mengembangkan kepribadian dan identitasnya dengan membentuk ikatan yang tulus dan menemukan kembali emosi dia yang diajarkan.

Latar Belakang Sai Yamanaka

Sai yatim piatu sebagai anak dan direkrut ke dalam Root, cabang rahasia dari Anbu bawah kepemimpinan Danzō Shimura. Di sana, ia dibesarkan dan dikondisikan untuk tidak memiliki kepribadian, hubungan pribadi, atau nama; "Sai" yang diberikan kepadanya untuk tujuan bergabung dengan Tim Kakashi. Meskipun sebagian besar berhasil dalam hal ini, Sai mempertahankan minat pada seni. Ketika Shin, seorang anggota Akar yang lebih tua, menemukan kemampuan menggambar Sai, dia mendorong bakat Sai dan mereka menjadi sangat dekat.

Seiring waktu, Sai datang untuk memikirkan Shin sebagai kakak dan mendongak kepadanya. Sayangnya, langkah terakhir dalam pelatihan Akar menyerukan dua untuk bertempur sampai mati untuk memberantas semua emosi yang tersisa. Sebelum itu terjadi, bagaimanapun, Shin meninggal karena sakit yang tidak disebutkan namanya dan pelatihan Akar Sai ditekan sebagian besar kenangan dia dari dia.  Dalam anime, Sai dan Shin dipaksa untuk melawan dengan Danzō tapi Shin, mengetahui bahwa ia sedang sekarat, Shin mengatakan kepada Sai melaporkan ke Danzō bahwa ia telah membunuhnya dalam pertempuran. Sebelum meninggal, Shin mengatakan saudaranya bahwa ia harus menekan perasaannya, dan hidup untuk mereka berdua. 

Sebelum kematian Shin, Sai menciptakan sebuah buku gambar yang akan menggambarkan semua lawan yang mereka hadapi dan menggambarkan perasaan bahwa mereka berbagi satu sama lain. Sai diselenggarakan buku sehingga dan potret Shin akan terletak di ujung-ujung buku, dan di halaman tengah akan menjadi foto mereka berpegangan tangan. Beberapa waktu setelah kehilangan Shin, Sai lupa bahwa ini adalah niatnya, dan buku gambar yang tersisa belum selesai, meskipun ia tidak pernah bisa membawanya pada dirinya untuk membuang buku.

Selama waktunya di Root, Sai diperintahkan untuk menghilangkan sejumlah besar individu yang menjadi ancaman terhadap Konoha. Pada saat itu ia ditugaskan untuk Tim Kakashi, pembunuhan terakhir yang dilakukan adalah dari UMNO Samidare. Dalam anime, upaya untuk mendapatkan fūinjutsu kuat setelah melihat Hokage Ketiga mengorbankan hidupnya dalam upaya untuk mengalahkan Orochimaru, yang dipimpin Danzō untuk mengawasi Sai sementara ia belajar bagaimana menggunakan teknik Sealing: Tiger Vision Staring Bullet, mencatat bahwa itu akan menjadi berbahaya karena ia harus menggunakan "energi emosional" untuk membuat teknik kuat. Sai berjuang sangat dengan usaha ini karena bertentangan dengan pelatihan dan, dikonsumsi oleh emosi negatif, pelatihan itu tampaknya meninggalkan lengkap. 

Kepribadian

Ketika pertama kali diperkenalkan, Sai dibedakan oleh jumlah kurangnya emosi yang ia sering topeng dengan wajah palsu, ceria, namun transparan. Setelah banyak kondisi mental dan pelatihan sementara di Root, Sai telah menekan hampir semua emosinya, meletakkan semua kesetiaannya kepada siapa yang memerintahkan dia, sehingga membuatnya lebih mudah baginya untuk mencapai misi berbahaya, tidak menyenangkan, atau tidak etis. Karena pelatihan ini dan kurangnya pengalaman sosial dan inisiatif pribadi, Sai memiliki kesulitan besar dalam memahami bagaimana ikatan antara orang dapat memotivasi orang lain. Dia sering menampilkan kebingungan ini setelah berpikir tentang mengapa Naruto akan pergi sejauh untuk menyelamatkan Sasuke, pengkhianat, meskipun Naruto tidak diperintahkan untuk melakukannya.

kecanggungan sosial Sai cenderung membuat orang marah, karena dia sering berbicara tanpa mempertimbangkan kata-kata dan efek mereka pada orang-orang. Hal ini disebabkan ketidakmampuan untuk menyadari perbedaan antara pernyataan kasar dan pernyataan yang benar. Sai telah membaca di suatu tempat di buku yang memberikan seseorang julukan akan membawa Anda lebih dekat dengan orang itu dan mengembangkan persahabatan Anda, ini mengakibatkan Sai menyakiti perasaan Sakura Haruno, karena ia memanggilnya "jelek", menyatakan pertama sifat karakter sejati yang datang ke pikirannya. Ini juga hampir menyebabkan enraging Chōji, sambil makan barbekyu dengan Tim Asuma dan Tim Kakashi dia hampir memanggilnya "fatso" sebelum Naruto menutup mulutnya sebelum ia bisa menyelesaikan. Menyadari ia menyinggung orang dengan mengatakan karakteristik yang datang ke kepalanya, Sai memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda dengan mengatakan kebalikan dari apa yang datang ke kepalanya. Dengan cara ini, di acara yang sama Sai disebut Ino "cantik" (meskipun ia benar-benar dimaksudkan untuk memanggilnya "jelek"), banyak kejutan Ino, bantuan Naruto, dan kemarahan Sakura.

Mimpi Sai
Sai bermimpi memiliki senyum yang sempurna.

Setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Tim Kakashi, Sai datang untuk menghargai obligasi, khususnya ikatan yang ada antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, meskipun Sai akan datang untuk memiliki keraguan tentang Sasuke ketika ia mulai melakukan kejahatan pada skala internasional, yang Naruto akan menderita. Hal ini menyebabkan dia untuk keluar dari penjara emosi dan mulai ingat saat ia dengan sendiri "saudara" nya, Shin. Dalam melakukannya, Sai bisa mulai memberikan senyum tulus. Ingin mengalami obligasi pribadi untuk dirinya sendiri, Sai menetapkan untuk membuat teman sebanyak yang ia bisa. Namun, karena dia belajar sebagian besar ini keluar dari buku dan oleh trial and error, ia sering sengaja berakhir menyinggung orang dengan julukan dan pembicaraannya. Dia telah datang untuk mengembangkan kepribadian lebih asli, menyenangkan dan bijaksana, sementara juga menunjukkan tanda-tanda lebih emosi, seperti antusiasme dan kadang-kadang gugup. Dalam anime, itu menunjukkan dari mimpi Tsukuyomi Tak Terbatas bahwa keinginannya terbesar adalah untuk sepenuhnya menemukan kembali emosinya dan terhubung dengan orang sebanyak mungkin melalui itu. 

sai Menangis

Dia kemudian muncul untuk menunjukkan kemarahan asli sementara menjelaskan kepada Sakura tentang perasaan Naruto untuknya dan kemudian ketika dia berbohong kepada Naruto tentang keadaan dengan Sasuke dan mencoba untuk menggunakan pengakuan palsu untuk mendapatkan dia untuk menyerah pada Sasuke. Perubahan terbesar dalam kepribadiannya, bagaimanapun, datang setelah ia bertemu kakaknya bereinkarnasi. Ketika Shin digunakan sebagai bom hidup oleh Deidara, Sai menjadi benar-benar marah untuk pertama kalinya dan menyerang Sasori dan Deidara tanpa ampun, menunjukkan kemarahan asli di wajahnya. Sai juga menampilkan kesedihan aslinya, ia menangis ketika kakaknya dibebaskan dari teknik dan menghilang.

Sai sangat jeli, dan selalu berfokus pada misi-Nya. Dia membayar banyak perhatian terhadap detail, sehingga dia cepat menyadari jika sesuatu tidak seperti yang muncul, seperti yang ditunjukkan dari bagaimana ia dengan mudah melihat melalui trik Yamato. Kesadaran ini mencakup luar persidangan tugas, seperti Sai kemudian cepat untuk memahami sifat penderitaan batin Naruto tanpa Naruto bahkan mengatakan kepadanya. Apa yang ia gagal untuk memahami, bagaimanapun, adalah bahwa Naruto tidak mencoba menyelamatkan Sasuke hanya untuk Sakura, sesuatu yang ia menyebutkan ini disebabkan pemahaman masih bersemangat tentang kedua nya Tim 7 rekan-rekan dan emosi pada umumnya dan ia akan datang untuk menyesal ketika itu menyebabkan upaya bunuh diri Sakura untuk menghentikan Sasuke, merasa bahwa seolah-olah ia adalah teman sejati, ia harus menemukan cara lain. Sai memegang Naruto dalam hal tinggi, dan mencoba untuk membantu Naruto setiap kali dia akan melalui kesulitan namun ia bisa.

Obligasi ini dengan Naruto menyebabkan Sai untuk mulai memahami persahabatan, dan oleh Perang Dunia Keempat Shinobi, dia menyadari bahwa dia mengerti karena dia, Rock Lee, dan berbagai orang lain pergi untuk membantu Naruto karena ia berperang melawan Tobi. Tumbuh selama mengikuti latihan beberapa tahun, Sai datang untuk benar-benar memahami kasih sayang dan cinta, karena ia akhirnya membentuk keluarga dengan Ino. Dia juga telah mulai melatih anaknya di artistik-nya ninjutsu, menemukan humor dalam menggambar Inojin ini lebih kasar. Sai juga telah mengembangkan keterampilan orangtua yang kuat, menjadi satu-siapa yang menegur Naruto untuk tidak memegang cukup kembali ketika ia mencoba untuk melawan Boruto klon bayangan dengan sendiri.

Naruto Character: Berikut Kumpulan Foto Keren Sai

Lihat Juga artikel sebelumnya : Boruto Character Fakta Akimichi, Chouchou dan Kumpulan Fotonya

Lihat Naruto character yang lainnya disini

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai
Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai


Tag : Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai,Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai, Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Character: Fakta Sai dan Foto Keren Sai"

Post a Comment