My Blog List

Foto dan Video Trailer The Call Up (2016)

Foto dan Video Trailer The Call Up (2016) - Sekelompok gamer online diundang untuk mencoba state-of-the-art virtual reality video game tetapi hal-hal mengambil gilirannya untuk menyeramkan ketika master ini dari menembak 'em up menemukan mereka akan benar-benar berjuang untuk hidup mereka.

Direktur: Charles Barker
Penulis: Charles Barker

Call Up akan menjadi debut fitur bagi sutradara Charles Barker, yang terkenal karena helming iklan lebih di Inggris Raya Tinggal dekat dengan rumah, film ini akan dirilis ke bioskop di Inggris Raya sebulan sebelum rilis teater di Amerika.

Film ini memiliki festival kecil run, yang telah fitur close-out untuk Festival Sci-Fi London Film, menghasilkan umpan balik yang berkisar dari "cacat" untuk "tidak orisinal". Bukan yang terbaik "pujian" direktur setiap ingin dengan outing pertama mereka, tapi semua orang tampaknya setuju bahwa dalam hal visual, banyak dicapai mengingat sederhana, alias ultra rendah, anggaran.

nomor satu peran berulang kali dimainkan di dalam film adalah "teroris".

Salah satu Kritikan :

Aku selalu terhibur ketika  menonton trailer untuk film yang telah mengambil pemukulan dari para kritikus selama festival berjalan sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk Panggilan Up Trailer. Meskipun kata di jalan mengklaim bahwa ini sci-fi actioner akan sepenuhnya tergantung pada pecandu gamer penembak orang pertama, tidak pratinjau ditampilkan setidaknya memberikan upaya terbaik? Ayo lihat...

trailer tahu penonton, atau setidaknya penonton yang diinginkan. Jika saya telah melihat ini sepuluh tahun yang lalu Anda bisa dihitung saya untuk menangkap pekan pembukaan Film. Selama waktu itu saya adalah seorang Counter-Strike dan Unreal Tournament gamer avid - menyenangkan fakta: saya peringkat ke-3 di dunia untuk Tingkat Mod Unreal - yang dibutuhkan saya meletakkan sesuatu di dekat 50 jam setiap dua minggu. Itu 25 jam per minggu! Yep, itu gila, tapi saya masih kuliah, dan game, minum dan mendapatkan diletakkan adalah jangka terbatas ambisi saya. semacam ini film akan menjadi sempurna bagi saya.

Tapi sekarang aku sedikit lebih dewasa, dan menyadari bahwa, sementara trailer ini untuk The Call Up benar-benar menjual premis keren, itu benar-benar menghindarkan diri dari penyebutan plot yang sebenarnya - seperti dalam, apa yang sedang terjadi ? - Dan dialog terbatas. Jika aku pernah mendapatkan keinginan untuk sesuatu seperti ini, aku hanya akan pergi menonton gamer gantinya.

Berikut Foto dan Video Trailer The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)
Lihat Juga artikel sebelumnya : Fakta, Kumpulan Foto dan Video cloudy with a chance of meatballs 1 dan 2

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)
The Call Up (2016)
The Call Up (2016)

The Call Up (2016)
The Call Up (2016)
Berikut Video Trailer The Call Up (2016)



Tag : Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016), Foto dan Video Trailer The Call Up (2016)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Foto dan Video Trailer The Call Up (2016)"

Post a Comment