My Blog List

32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki

32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki – Lihat Foto naruto dan Fakta Naruto DISINI.

Tanpa ada ucapan lagi hehe. Males ngetik nih admin. Berikut 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki :


32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki
32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki


“Karena mereka menyelamatkan aku dari diriku sendiri, mereka melepaskan aku dari kesepian saya. Mereka adalah yang pertama untuk menerima ku untuk siapa diriku. Mereka adalah teman-teman terbaikku.”
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 1

Kita tidak tahu jenis rasa nyeri yang akan datang  padaku, tapi ... jika aku berhenti percaya karena itu, jika pahlawan harus berubah, itu akan berubah menjadi cerita lain dari peninggalan satu guru. Maka itu tidak akan menjadi Naruto! Aku tidak bisa menulis novel seperti guru jiraiya lakukan. Itu sebabnya sekuel harus datang dari kehidupan yang aku lakukan, tidak peduli seberapa besar rasa sakit, aku akan terus berjalan karena itulah yang namanya Naruto!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 2

Ketika orang melindungi sesuatu yang benar-benar khusus untuk mereka, mereka benar-benar dapat menjadi ... lebih kuat dari yang mereka dapat lakukan.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 3

Ketika orang memiliki pendapat yang berbeda, kamu harus menerapkan pilihan tersendiri.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 4

Kegagalan tidak memberikan alasan untuk menyerah selama kau percaya.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 5

Jika tanggung jawab ayah adalah untuk melindungi anak ... maka tanggung jawab saya adalah untuk melebihi ayah.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 6

Setelah kau tidak percaya akan keyakinan dirimu sendiri, semuanya berakhir.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 7
Jangan meremehkan aku! Aku tidak akan berhenti dan tidak akan lari! kau dapat bertindak keras semau yang kau inginkan! kau tidak akan mampu menakut-nakuti ku! Tidak akan! Akutidak peduli jika aku menjadi terjebak sebagai Genin untuk selamanya! Aku masih akan menjadi Hokage suatu hari nanti!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 8


Orang-orang yang terus menempatkan  hidup mereka untuk mempertahankan kebaikan menjadi seorang pahlawan, mereka akan terus ada dalam legenda.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 9


Ketika kamu menyerah, impian mu dan segala sesuatu yang lain, semuanya akan pergi.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 10


Kerja keras adalah cara yang berharga bagi mereka yang tidak percaya pada diri mereka sendiri.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 11


Jika kau tidak menyukai sisi buruk yang anda lakukan sekarang, berjuang untuk yang baru!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 12

Rasa sakit sendirian benar-benar membuat kita seakan keluar dari dunia ini, bukan? Aku tidak tahu mengapa, tapi aku mengerti perasaan mu, itu benar-benar menyakitkan.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 13

Selama kau masih hidup, kau perlu alasan akan keberadaanmu disini. Tidak mampu menemukan minimal satu alasan, sama saja kita mati.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 14

Ini bukan wajah yang membuat seseorang menjadi monster, itu pilihan yang mereka buat dengan kehidupan mereka sendiri.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 15

Aku satu-satunya yang dapat menanggung beban penuh kebencian mu! Ini pekerjaan ku, tidak ada orang lain yang mampu! Aku akan menanggung beban kebencian mu ... dan kita akan mati bersama-sama!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 16

Aku akan menjadi pemimpin lebih besar dari ayah saya. Dan shinobi kuat dari ibu saya!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 17

Untuk menjadi Hokage adalah impianku!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 18

Jadi tutup mulutmu tentang "takdir" dan ... bagaimana orang tidak bisa berubah! 'Penyebab ... tidak seperti ku...kamu bukan"gagal".
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 19

Sasuke, aku tahu kau sendirian. Pada awalnya akusenang karena aku pikir kau sama seperti diriku – aku ingin berbicara dengan mu! Tapi kau ... tidak berbicara. Kau selalu memiliki semua orang yang memperhatikanmu. Kau bisa melakukan segala sesuatu dari kami yang berbeda. Jadi aku memutuskan bahwa kau akan menjadi saingan ku. Aku tidak ingin kehilangan karena aku dipanggil pecundang sepanjang waktu. Bahkan ketika kita menjadi Tim 7, aku masih berpikir dengan cara ini. Aku selalu mencoba untuk berbohong tapi ... tapi kebenaran adalah ... Aku selalu ingin menjadi seperti dirimu. Aku ingin menjadi seperti dirimu. Karena itu ... Aku sangat senang bahwa kau ingin melawan ku.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 20

Ketika aku dengan Iruka-sensei, aku pikir kalau itu rasanya seperti memiliki ayah... [Sasuke] Ketika aku dengan mu, aku pikir kalau itu rasanya seperti memiliki saudara .
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 21


Jika kau tidak menyukai takdirmu, tidak menerimanya. Sebaliknya, kau harus memiliki keberanian untuk mengubahnya dengan cara yang kau inginkan !
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 22

Kekuatanku bukan Rasengan atau jurus Sage atau chakra Sembilan ekor. Kekuatan aku di sini. (menatap ke pusat dadanya)
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 23

Dengarkan diri mu merengek dan mengeluh seperti beberapa korban yang sedikit menyesal! kau dapat merengek sepanjang hari, aku tidak peduli, kau ada tapi pengecut!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 24

Nama ku Uzumaki Naruto. Aku suka ramen. Aku benci tiga menit harus menunggu mu beberapa saat terakhir. Dan mimpi ku adalah untuk satu hari menjadi Hokage. Maka semua orang pada akhirnya akan menghormatiku.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 25

Aku tidak mengerti apa yang terjadi, tapi aku hanya akan berpura-pura atas apa yang aku lakukan.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 26

Kami hanya beberapa ninja yang normal, kami tidak ingin melihat apa yang ada di bawah topeng Anda.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 27

Satu-satunya hal yang dapat menjaga api dari kematian dan memberikan lebih banyak kekuatan, adalah angin.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 28

Hei, kau musang bodoh!  Anda berada di tubuh saya dan Anda berutang  menyewa! Jadi untuk pembayaran, saya akan mengambil chakra Anda! Kau mengerti?!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 29

Rasa sakit sendirian ... adalah tidak mudah untuk ditanggung. Mengapa ... aku bisa mengerti rasa sakit Anda? Tapi ... aku sudah memiliki banyak orang-orang yang penting bagi ku sekarang ... dan aku tidak bisa membiarkan kau melukai salah satu dari mereka. Bahkan jika aku harus membunuhmu!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 30

Aku tidak akan lari lagi ... Aku tidak akan menarik kembali pada kata-kata ku ... Itulah cara ninja!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 31

Dan mimpi saya adalah menjadi Hokage terbesar! Dengan begitu, orang akan berhenti melecehkan saya dan mulai memperlakukan aku seperti aku seseorang. Orang penting!
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumak 31.

Seorang pahlawan sejati selalu datang terlambat.
- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 31

Aku kuat karena Aku memiliki orang-orang yang melindungiku.

- Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto Uzumaki 32

Demikianlah 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki . Oh iya, untuk Quotes Animasi dan Movie lainnya, Kamu bisa lihat DISINI

Jangan lupa share yah ke sosial media mu... :)

Tag : 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki, 32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "32 Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Naruto uzumaki"

Post a Comment